Cara Meminta Maaf Yang Benar

Banyak orang bertanya “Bagaimana cara minta maaf yang benar supaya dia mau maafin saya, supaya dia jadi baik lagi sama saya, supaya dia suka dan balik lagi jadi pacar saya?”

Jika kamu berbuat kesalahan dan ingin minta maaf, minta maaf saja TANPA KEINGINAN untuk merubahnya agar kembali baik, kembali suka, ataupun kembali jadi pasangan/teman kamu!

Meminta maaf bukan soal AGAR DIA kembali menjadi seperti apa yang kamu mau. ITU SALAH.
Meminta maaf adalah soal DIRI KAMU yang SADAR akan kesalahan kamu lalu MELEPASKAN BEBAN BATIN dan BEBAN PIKIRAN mu, agar kamu dapat kembali menjadi orang yang TENANG dan BERSINAR serta BERWARNA dalam menjalani hidup.

Minta maaf adalah TENTANG KAMU, bukan respon dia.

Minta maaf lah untuk KELEGAAN DIRI KAMU, apapun respon nya. Mau baik, mau buruk, mau cuek, mau ga kenal lagi, BUKAN MASALAH KAMU.
..yang penting kamu SUDAH MENJADI ORANG YANG BARU yang sudah MEMOTONG koneksi kamu dengan KESALAHAN MASA LALU.

Meminta maaf sebenarnya adalah PENERIMAAN DIRI KAMU akan apa yang sudah kamu perbuat.

Dibutuhkan KEBERANIAN TOTAL untuk mengakui kesalahan, lalu mengutarakan nya kepada orang yang “menjadi korban kesalahan” mu, TANPA MENGHARAPKAN APAPUN darinya.

Buang EGO mu yang teriak “minta maaf hanya untuk orang lemah!”
Itu bukan kelemahan, melainkan KEKUATAN, keberanian.
..dan yang terakhir, jika saya ada salah, saya minta maaf

  ©Abdillah Paytren WA : 081615157676 - Todos os direitos reservados.

Template Modifikasi Energi Terbarukan Plus | Topo