Kunci Sukses Paytren

Titanium club:
*KUNCI SUKSES PAYTREN*

Kekuatan atau nyawa Bisnis Network sesungguhnya terletak pada kemampuan Anda menduplikasikan diri.

Anda jago closing tapi tidak pandai duplikasi, suatu saat akan "mati" karena kelelahan.

Maka sukses di PayTren Rumusnya adalah:

- BELAJAR 📝
- ACTION🏃
- DUPLIKASI👨‍👩‍👧‍👦

Apakah Anda sudah menduplikasi Leader/ Upline Anda dengan benar ??

*1.* Saya sudah pernah menghadiri SPT..
Apakah Anda sudah?

*2.* Saya membuat grup WA dengan Leader lainnya..
Apakah Anda sudah ?

*3.* Saya belajar presentasi..
Apakah Anda sudah bisa presentasi ?

*4.* Saya sering tebar semangat..
Apakah Anda juga ?

*5.* Saya rajin broadcast dan bikin status di FB, BBM, IG mengenai PayTren..
Apakah Anda juga rajin seperti itu?

*6.* Saya sering japri downline tanya permasalahan prospek calon mitra dan memotivasi mereka..
Apakah Anda juga melakukan hal yang sama?

*7.* Saya sering japri dan silaturahmi dengan Upline/Leader..
Apakah Anda juga  ?

*8.* Saya baca dan pelajari terus website resmi PayTren, lalu nonton berulang-ulang video penjelasan PayTren ini..
Apakah Anda sudah seperti itu???

*9.* Untuk geber bonus dan geber semangat pribadi, saya sudah daftarin istri dan anak2 saya dengan paket yang besar.
Apakah Anda sudah???

Silahkan teruskan agae anda paham apa itu duplikasi.

Bisnis PayTren itu seperti bisnis bercocok tanam. Bukan pemburu, yang setelah mitra bergabung lalu ditinggal pergi dan dicuekin.

Tapi jadilah petani sejati, rawatlah mitra-mitra kita untuk bisa tumbuh, berkembang dan mandiri. Itulah wujud tanggung jawab dari bonus yang Anda dapatkan dari transaksi mitra-mitra Anda, karena lewat mereka Alloh mengirim rezeki kepada Anda.

Dengan mereka tumbuh, berkembang dan mandiri artinya mereka telah sukses menjalankan bisnis ini, dan insyaa Alloh Anda pun akan terbawa sukses atau *"TERPAKSA SUKSES"*

- Omzet bisnis PayTren Anda bisa jd melambat dan bahkan diam di tempat, penyebabnya hanya satu yaitu :

Kegagalan *DUPLIKASI*, atau
Anda malas *MENDUPLIKASI* (mencontoh) Upline

*Cara DUPLIKASI itu mudah* 👇🏻👇🏻
*1.* Ajari Promosi Online/ Offline
*2.* Ajari Closing (Beli Kode Serial)
*3.* Ajari Registrasi
*4.* Ajari Verifikasi KTP
*5.* Ajari Lengkapi data
*6.* Ajari Claim NP2
*7.* Ajari Isi Deposit
*8.* Ajari Transaksi
*9*. Ajari Bikin Web Replika
*10.* Ajak Rajin Pelajari Web Resmi PayTren www.treni.co.id

Sudah sampai no.10 balik lagi ke no.1..
dan terus lakukan hal spt itu,
maka grup dan omzet Anda akan besar dg sendirinya.

Salam Sukses Berjama’ah

  ©Abdillah Paytren WA : 081615157676 - Todos os direitos reservados.

Template Modifikasi Energi Terbarukan Plus | Topo