Mempercepat dan Menggaransi Sukses

Artikel ini adalah tulisan yang inspirasinya berasal dari Bapak tung desem waringin yang bertema yaitu Mempercepat dan Menggaransi Sukses

1. Modelling. Cari orang yang sudah sukses dibidang sales yang kita inginkan. Amati Tiru dan Modifikasi. Cari mentor dan teman teman yang mendukung

2. Goal yang sangat jelas. Saya mau juara satu, saya mau jual 1000 pcs, dan alasan yang sangat kuat (kesengsaraannya apa jika tidak sukses) (kesenangannya apa jika kita sukses)

3. Keyakinan yang mendukung, saya pasti bisa, kalau orang lain bisa saya pasti bisa. Kalau orang lain tidak bisa saya pasti bisa

4. Mutu dan jumlah tindakan yang tepat
Kalau kita tidak pernah bertindak  maka kita tidak akan pernah mencapai impian kita
Seperti memanah kita . Kalau orang tidak pernah sekalipun maka kita akan luput 100%. Kalau kita memanah maka dikemudian hari akan semakin meningkat kemungkinannya besar akan semakin berhasil tepat sasaran

5. Monitor dan Peka
Tindakan mana yang berhasil?
Tindakan mana yang tidak berhasil?

6. Flexible
Cara ini luput pakai cara lain lagi. Cara lain lagi luput pakai cara lain lagi

7. Persistence
Terus terus terus dan terus

Untuk teman teman yang ingin memakai aplikasi paytren dengan jaminan bermanfaat silahkan hubungi saya
Abdillah
WA : 081615157676

  ©Abdillah Paytren WA : 081615157676 - Todos os direitos reservados.

Template Modifikasi Energi Terbarukan Plus | Topo